Bagi orang-orang di kota-kota besar, waktu yang paling berharga. Jika Anda memerlukan segala sesuatu untuk dilakukan dengan cepat tanpa mengunggu lama. Demikian pula, ketika suasana hati untuk melayani kendaraan.
Bengkel resmi memiliki pekerjaan yang sudah diterapkan untuk kinerja maksimum dan layanan yang lebih baik. Masalahnya adalah, ketika jumlah kendaraan antrian untuk ditangani hari itu cukup banyak. Kemudian datang agak terlambat tentu bersedia untuk mengantri belakang.
Belum kembali sangat antrian hanya ingin melakukan pemeliharaan rutin atau bahkan kelipatan dari 10,000 km 1,000 km pertama layanan yang dapat dilakukan dalam waktu singkat, tetapi karena itu sudah di depan antrian, tak heran jika rata-rata mereka harus bersedia untuk menghabiskan waktu 25 3 jam di bengkel.
"Karena sensitivitas lokakarya manajemen Plaza Toyota melihat hasil yang kami lakukan kuesioner rutin. Dan melihat tingkat kepuasan pelanggan (CLS) yang mengatakan rata-rata jenuh cukup untuk menunggu kendaraan dilayani di garasi, kami akhirnya mengambil inisiatif untuk membuat program layanan khusus yang disebut Drive melalui, "Parman kata Suanda, kepala Toyota-Tendean Plaza garasi.
Yah, Drive melalui layanan yang dijalankan oleh cabang baru Jl.Tendean Toyota Plaza, Jakarta Selatan sejak pertengahan 2010 itu tidak memiliki tujuan yang sama seperti restoran cepat saji yang dimiliki. Di mana pelanggan harus turun dari mobil ke antrian di restoran. "Tapi drive Thru berkata bahwa kita mengambil ini lebih bermakna bagi orang-orang yang saya tidak perlu antrian dan dilayani lebih cepat, hanya dalam waktu 1,5 jam, mobil benar-benar ditangani" kata Parman.
Proses ini mudah, Anda hanya panggilan ke (021) 52906609 pada setidaknya satu hari sebelum tanggal Anda diinginkan. Proses pemesanan yang Anda lakukan adalah berguna bagi Anda tahu apa waktu mobil Anda menangani hari itu. Dan jadi hari Anda tiba, satu jam sebelum pemesanan Anda, petugas akan menghubungi Anda untuk konfirmasi final. Karena ketika Anda digagalkan, kemudian pengantri di belakang Anda akan dibawa ke depan dengan menonton.
Ketika Anda tiba di garasi, kemudian Toyota Plaza penjaga keamanan yang telah mencatat jumlah kendaraan Anda hari sebelumnya akan langsung mendorong mobil Anda ke sebuah kios khusus dan Anda tidak perlu lagi antrian dan masuk ke garis penerimaan biasa.
"Hari kita dapat melayani tentang lima untuk enam kendaraan di kios khusus Drive melalui, dan untuk saat ini, kami hanya dialokasikan kios kios-kios 18 yang kita miliki di cabang Tendean ini," kata Parman.
Dalam menerapkan sistem ini, lokakarya ini sangat tergantung pada komitmen pemilik kendaraan untuk datang tepat waktu. Untuk jangka waktu yang diluncurkan sudah diperbaiki dan hanya memiliki sedikit toleransi.
"Harus selesai dalam waktu 1,5 jam kami telah merencanakan setiap satu unit kendaraan layanan secara teratur umumnya kelipatan dari 10.000 dalam bentuk cek sekitar 20 item seperti mesin minyak perubahan, tune up, membersihkan filter, memeriksa air radiator, periksa saringan minyak, busi, baterai, cek emisi CO, kopling, rem, pengetatan baut dan sebagainya, "kata Parman.
Waktu 1,5 jam dapat dicapai dengan catatan tidak ada masalah pada kendaraan ini. Namun, kendala jika kendaraan mengalami masalah lain, maka kendaraan ini akan bergeser.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar